Evi Khayanti Anggota DPRD Dari PKB Sangat Aspirasi Dan Mendukung akan Acara Yang Di Usulkan Danrem 102/pjg


Foto: Evi Khayanti Anggota DPRD Provinsi Komisi III (PKB)

Palangka Raya MKNews- Politisi dari Partai PKB,Evi Khayanti salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari Komisi III ini sangat Aspirasi dan mendukung akan Acara yang di usulkan oleh Danrem 102/pjg.

Karena nilai seni dan budaya Kalteng karena itu  tidak dapat dibeli haruslah kita sebagai masyarakat Kalteng wajib melestarikannya, katanya 
Saat di Konfermasi awak media inovasiborneo/ MKNews Kamis 9-01-2020.

Evi mengatakan,Kami dewan sangat mendukung tidak ada alasan untuk tidak memberikan support bahkan kami siap untuk menari bersama masyarakat supaya marwah huma betang ini benar-benar bisa kita angkat sebagai salah satu harta yg paling berharga."Budaya untuk kita dari kita kembali untuk keberkahan kalimantan Tengah".

Baca juga: http://www.mediakaltengnews.com/2020/01/dandrem-harapkan-seni-tari-dan-budaya.html

Tidak hanya rumah  betang itu sendiri tapi Falsafah dari rumah betang itu yg mempunyai makna dan harus kita hidupkan terus berdampingan dengan pemerintah daerah dan pusat.

Evi juga berharap dalam acara tersebut agar Anggota DPRD Provinsi,Kota dan Ibu-ibu Angggota Polri-TNI serta Pemprov dan Pemkab ikut berpartisipasi ikut dalam tarian tersebut,membuat atau mengukir sejarah.(red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url