Jembatan Jalan Desa Rusak,Aparat Pemerintah Desa Tidak Merespon


Sampit-MKNews.Patut mendapat Apresiasi warga Desa Biru Maju Kecamatan Telawang, kabupaten Kotawaringin timur Kalimantan Tengah.

Tanpa adanya Komando dari Pemerintahan desa berinisiatif melakukan kerja bakti memperbaiki jembatan yang ambrol dan berlubang.

Kepada awak media,jumat 10/01/2020 salah satu warga,Kasdi di TKP mengatakan,bahwa jembatan tersebut sudah beberapa hari kondisinya rusak berat."Sudah beberapa hari jembatan Ambrol,rusak tidak dapat di lalui, khususnya kendaraan roda Empat.menurutnya akibat curah hujan dan kondisi kayu sebagian sudah pada lapuk tidak mampu menahan beban berat saat kendaraan lewat.

Karena jembatan itu akses satu satunya maka harus di perbaiki dengan swadaya Gotong Royong,terangnya.

Lain lagi keterangan Jadi,"seharusnya keadaan jembatan yg rusak seperti ini ada perhatian dari Pemerintah Desa,tetapi dari pemerintah desa tidak ada yg datang,"Cuma gotong Royong dengan alat dan material seadanya,terang Jadi.

Kedepan saya berharap Pemerintah Desa,bisa memperbaiki jembatan dan jalan,bisa bekerja sama Dengan Perusahaan di Sekitar dan Pemerintah Daerah", jelasnya.

Pantauan awak media di TKP,tampak warga ramai memperbaiki,menguruk jembatan yg rusak berlobang dengan tanah dan pasir dengan di angkut kendaraan Viar dan beberapa mobil pickup. [A R].
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url