Babinsa Pahandut Sebrang Kawal Sembako Bantuan Pemkot Palangka Raya


Palangka Raya, MKnews- Minggu (7/6/20) - Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan dalam pembagian sembako bantuan dari Pemerintah Kota Palangka Raya kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Pahandut Sebrang, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya.

Sebanyak 300 paket sembako bantuan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk yang kesekian kalinya bagi warga yang terdampak Covid 19. Isi paket sembako diantaranya beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, indomie goreng 10 bungkus, teh, garam, kecap asin dan susu indomilk.

"Hal ini kami lakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran sesuai dengan data, ungkap Sertu Dasril usai mendampingi penyaluran bantuan," ucap Sertu Dasril usai melaksanakan pengawalan.

Dalam kesempatan tersebut, di tempat terpisah Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo menyampaikan bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 sekaligus sebagai upaya pemerintah daerah membantu masyarakatnya. 

Lanjutnya juga, sebagai garda terdepan Babinsa akan selalu mendukung dan megawasi juga mengawal dalam mendukung program pemerintah memberikan bantuan sembako yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dalam pandemi covid 19.

Dalam penyaluran sembako ini turut hadir, Lurah Fajar Bakti S.Sos, Babinsa Sertu Dasril, Babinkamtibmas Aida Tutut Aribowo, Ketua Karang Taruna Sami serta Ketua RT setempat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url