Petugas Pospam PSBB Bagikan Masker Kepada Masyarakat


KUALA KAPUAS,MKNews - Pospam PSBB Perbatasan Kaltengsel Km 12.5 Anjir serapat Kecamatan kapuas Timur, Pada malam hari selalu aktip dalam pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang hendak melintas, Jumat (5/6/2020) Pukul 20.00 Wib.

Selama Dua hari penerapan, Pembatasan sosial bersekala besar PSBB. Petugas yang berjaga di Pospam PSBB tersebut selain melakukan pemeriksaan yang terhadap kendaraan, mereka juga membagikan Masker kepada pengemudi kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat.


Demi memberi rasa aman terhadap pengguna jalan dalam berkendaraan, Anggota yang bertugas membagikan Masker terhadap mereka yang kebetulan melintas diposko yang tidak menggunakan masker.

Anggota Polsek Kapuas timur, " Briptu Arif Iman Sukmana, Membagikan masker kapada para pengguna jalan terutama mereka yang tidak menggunakan masker pada saat melintasi Pospam PSBB. Ia pun juga menyarankan agar dalam berkendaraan terutama pengemudi diharuskan menggunakan masker disaat bepergian," Ucapnya.

Ditengah Pandemik covid-19 kepada pengendara roda dua maupun roda empat agar selalu menggunakan masker baik dalam bepergian keluar rumah ataupun ketempat lain.

Kiranya masyarakat sadar dengan bepergian agar selalu mengunakan masker taat akan aturan yang telah di Anjurkan oleh pemerintah," Tutup Briptu Arif iman sukmana. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url