Yakinkan Status Anggota, Dandim 1013/Mtw Gelar Rapid Test


Muara Teweh - MKNews-Dalam upaya memutus mata rantai covid-19 Kodim 1013/Mtw bersama Gugus tugas Covid-19  melaksanakan pemeriksaan Rapid Test terhadap para anggota Kodim 1013/Mtw, di laboratorium daerah Barito Utara pada Selasa (02/06).

"Rapid test adalah salah satu langkah tepat dalam memutus mata rantai covid-19, termasuk di lingkungan prajurit. Apalagi ada beberapa prajurit yang betugas di gugus tugas dengan intensitas interaksi dengan semua kalangan cukup tinggi. Hal ini rentan. Oleh karena itu perlu dirapid tes,  untuk mengetahui status yang sebenarnya",tandasnya. 

Lebih lanjut Damdim menambahkan,  hal lain yang menjadi pertimbangan,  sebelum anggota terjun ke masyarakat kita harus yakin terlebih dahulu anggota kita aman, paling tidak kita dapat membantu upaya pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.

"Bersyukur kita,  hasil rapid test anggota Kodim 1013/Mtw  seluruhnya non reaktif covid-19 dan mari kita berdoa semoga seluruh anggota Kodim 1013/Mtw dan keluarganya serta masyarakat pada umumnya aman dari covid-19, tentu dengan tetap  mematuhi aturan protokol kesehatan," pungkasnya.(Penrem/red*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url