Kapolsek Kahayan Hilir Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat Desa Mantaren II



Pulang Pisau, -MKNews- Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, Se memimpin langsung anggotanya dalam rangka Gotong Royong di Desa Mantaren II ( Desa Isen Mulang ), Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (13/08/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H, melewati Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, Se mengatakan, Selain jajarannya, turut serta hadir Kepala Desa Mantaren II, Agus Iman Murdiyanto, beserta anggotanya dan Masyarakat setempat untuk bersama - sama melaksanakan Memasang Spanduk, Umbul - Umbul, Baner dan Bendera Merah Putih untuk mempersiapkan Desa Mantaren II Sebagai Desa Isen Mulang.


“ Desa Mantaren II ini dipersiapkan Sebagai Desa Isen Mulang karena Mempunyai Sumber Daya yang di Anggap Mampu untuk Menyokong Ketahanan Pangan di Kecamatan Kahayan Hilir”, Ucap Widodo.Ketahanan Pangan di desa itu kata Widodo menyampaikan, seperti Tanaman Padi, Hewan Ternak, Kolam Ikan dan Tanaman Sayur Mayur yang di Budidayakan, selain itu Desa Mantaren II juga Berada di Zona Hijau Covid-19 dan Bebas dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) sehingga menjadi salah satu indikator dijadikan Desa Isen Mulang.



Ipda Widodo, Se menambahkan, dirinya beserta anggotanya juga melakukan peninjauan dan pengecekan secara Langsung ke Lokasi - Lokasi Kebun, Ternak dan Kolam Ikan pada desa setempat serta memberikan Motivasi kepada Masyarakat dimana sekarang ini Ketahanan Pangan sangat Penting dimasa Pandemik Covid - 19 yang Belum Juga Berakhir. (Drt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url