Peduli Sesama Anggota, Urkes Polres Kapuas Lakukan Home Visit Kepada Personil Sakit

KUALA KAPUAS, MKNews - Kegiatan home visit yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Kapuas Polda Kalteng merupakan kunjungan rumah terhadap anggota Polri dan ASN Polri yang sakit sehingga tidak bisa bertugas seperti biasa.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Paurkes Polres Kapuas Aiptu Nurhadi Siswanto, Amd mengatakan bahwa kunjungan ke rumah anggota yang sakit ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan juga untuk membina hubungan baik antar anggota sembari memantau keadaan anggota yang sakit.
Aiptu Nurhadi bersama dengan Kasubbagpers Bagsumda dan Kasubbaghukum Bagsumda Polres Kapuas didampingi Basipropam Polres Kapuas mengunjungi kediaman anggota yang sakit yaitu AKP Sri Widodo (Kasubbaghumas Polres Kapuas), Iptu Masdianto (Pama Urkes Polres Kapuas) dan Aiptu Endro Basuki (Ba Urkes Polres Kapuas), Rabu (12/8/2020).

"Saat ini ketiga anggota Polri tersebut masih tercatat sebagai anggota aktif, namun mereka tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit," terang Aiptu Nurhadi saat dikonfirmasi Kamis (13/8/2020) usai apel pagi.

"Kami melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum, pemeriksaan tekanan darah, dan pemberian obat serta Vitamin," lanjut Nurhadi.

"Semoga anggota yang sakit bisa segera pulih dan dapat kembali bertugas mengabdikan diri kepada Negara," harapnya. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url