Wujudkan Pelayanan Kesehatan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Resmikan Klinik NU

PalangkaRaya MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran lakukan peresmian Klinik Nahdlatul Ulama (NU) yang terletak dijalan G.Obos, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (14/8/2020). Hadir secara khusus Anggota DPR RI dapil Kalteng H. Agustiar Sabran.

Gubernur menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah NU Kalteng dan seluruh pihak yang telah berperan dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan dengan peresmian Klinik NU Kota Palangka Raya. “Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan  setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Kalimantan Tengah dan seluruh pihak yang telah berperan aktif,” ucap Gubernur.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini menjelaskan bahwa diawali dengan adanya keinginan dari NU Kalteng untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat di bidang kesehatan. Sehingga dibuat program pembangunan Klinik di bawah Yayasan Al Ma’rif yang berbadan hukum atas kesepakatan petinggi NU melalui pembentukan badan usaha dan adanya Dokter sebagai penanggung jawab Klinik.

“Saya berharap, semoga Klinik NU Kota Palangka Raya dapat terus maju dan berkembang, serta mendorong terwujudnya pelayanan prima, melakukan inovasi pelayanan, fasilitas dan sumber daya manusia, sehingga dapat memberikan pelayanan memuaskan bagi masyarakat secara profesional,” kata H. Sugianto Sabran.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa Klinik NU Kota Palangka Raya tidak hanya jadi kebanggan warga NU, tetapi juga menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Kalteng. “Klinik ini harus mampu bersaing dengan Klinik milik Pemerintah Daerah yang ada di Palangka Raya dan harus memberi pelayanan yang terbaik, dengan memprioritaskan pelayanan pada keluarga kurang mampu,” tegas Gubernur.
.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url