Baznas Kota Palangka Raya Bersama Korem 102 Pjg Bedah Lima Rumah Warga Tak Layak Huni



Palangka Raya, MKN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), bersama dengan Kodim 1016/ plk. melakukan kegiatan Bedah Rumah bagi warga Kota Palangka Raya yang kurang mampu. Hal itu disampaikan oleh Walikota Palangka Raya Fairit Nafarin, SE diwakili Drs. H. Sahrin Hasan, saat menghadiri acara Peresmian Bedah Rumah pada Selasa (21/12/2021) pagi.


Dalam sambutanya, Sahrin menyampaikan arahan dari Walikota Palangka raya, Fairid Nafarin, bahwa dalam kegiatan tersebut semata-mata adalah untuk membantu meringankan beban warga Kota Palangka Raya,terutama yang rumahnya dinilai sudah tidak layak huni.

Saat ini setidaknya ada 5 rumah warga yang telah dilakukan pembedahan dan kemudian dibangun kembali dengan layak, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,"ungkapnya saat sambutan mewakili Walikota.

Tambahnya, untuk sementara waktu mungkin pihaknya dapat melakukan pembedahan 5 (Lima) rumah saja, harapanya semoga ke depanya bisa mewujudkan impian warga yang lain untuk dapat dibedah Rumahnya.


"Sementara ini mungkin 5 Rumah yang bisa dibedah, tapi mohon do'anya saja, semoga nati kita bisa lakukan kegiatan ini lagi,"tambahnya.(IWN/LUK).


Redaktor : Lukman Fajar


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url