Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Pulpis Berencana Tingkatkan Daya Minat Baca Melalui Teknologi Informasi

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Di era kemajuan teknologi informasi ini sangat dibutuhkan inovasi untuk meningkatkan minat baca masyarakat. 

Memaksimalkan teknologi informasi tentunya menjadi kebutuhan agar Perpustakaan terus mendapatkan tempat bagi masyarakat. 

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Pulang Pisau ingin meningkatkan daya minat tersebut dengan motto Literasi Kesejahteraan melalui Teknologi Informasi.

Widi Harsono, M.P. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pulang Pisau mengatakan "untuk meningkatkan daya minat baca di Kabupaten Pulang Pisau ini terbilang sulit, terutama dari tingkat fasilitas kita yang minim, kepada media ini. Rabu, (19/01/2022).

Oleh karena itu kami berencana sesuai dengan motto Literasi Kesejahteraan, ingin mengadakan program-program seperti pelatihan youtube, membuat aplikasi online, dan pendukung lainnya, untuk menyesuaikan diera digital seperti saat ini, lanjutnya.

Dan hal seperti itu kami juga ingin dukungan dari pemerintah juga, dengan harapan semoga kedepannya ada anggarannya agar kami bisa melaksanakan program-program sesuai yang diharapkan untuk mendongkrak peningkatan Perpustakaan dan Kearsipan di Kabupaten Pulang Pisau ini. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url