Lapor Polisi, Driver Ojol Dapat Perlakuan Tidak Menyenangkan

BANJARBARU_ MKNews-Naas, dialami seorang driver online di kota Banjarbaru. Pasalnya saat menerima dan mengambil orderan dari salah satu pelanggan di rumah makan, driver tersebut mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari petugas kemananan setempat. 08/06/2023

Adalah Ahmad Humaidi warga Desa Tambak Anyar Ilir driver online yang mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan tersebut. Saat itu, Humaidi mendapatkan orderan dari salah satu pelanggan untuk untuk mengambil uang di restoran yang berada di kawasan Jalan Karang Anyar 1, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dari keterangan Humaidi, saat sampai di restoran tersebut dirinya menanyakan hal tersebut pada rumah makan sesuai orderan, namun beberapa saat kemudian dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan itu.

Dari video yang beredar di masyarakat mengucapkan dia sosial media, Humaidi mendapatkan perlakuan kasar dari seseorang yang diduga petugas keamanan.

Terlihat orang tersebut mengunci leher Humaidi menggunakan borgol dengan kedua tangannya. Orang tersebut juga menyebutkan kalau ini penipuan dan sempat mengucapkan untuk membawa ke kantor polisi.

Mendapatkan perlakuan tersebut, Humaidi mencoba menjelaskan kalau dia mendapatkan orderan dari seseorang dan juga menyebutkan nomor kontak orang tersebut.

“Saat ulun (saya) jelaskan, dia tidak mau tahu dan tetap mengalungkan borgol tersenut, bahkan sempat mengatakan akan memborgol leher saya,” ujarnya saat dihubungi melalui telpon oleh media kalteng. 

Bahkan, saat kejadian tersebut, diduga salah satu karyawan rumah makan itu sempat memvideo kejadian itu dan menyebarkannya ke media sosial.

“Saya tidak terima dengan perlakuan seperti itu dan mungkin akan mengambil jalur hukum,” lanjutnya.

Lanjutnya, dirinya sudah ke Polres Banjarbaru dan membuat laporan atas kejadian itu.

“Laporan saya sudah diterima polisi,” ucapnya humaidi (fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url