Polres Pulpis Gelar Fun Bike dan Senam Bersama Dalam Rangka Meriahkan HUT Bhayangkara ke - 77

Pulang Pisau, MKNews - Sejumlah rangkaian kegiatan diselenggarakan dalam memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke 77, Kali ini Polres Pulang Pisau Polda Kalteng menggelar Fun Bike (Sepeda Gembira) dan Senam Bersama, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Forkompimda Pulang Pisau, masyarakat dan seluruh jajaran keluarga besar Polres Pulang Pisau. Mengambil start dari Stadion HM Sanusi dan finish di Kantor Polres Pulang Pisau.

Setelah pelaksanaan kegiatan sepeda gembira, dilanjutkan dengan senam Bersama dengan menyediakan berbagai door prize menarik kepada para peserta.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023 dengan mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

“Selain memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara, Fun bike dan Senam Bersama ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polri khususnya keluarga besar Polres Pulang Pisau dengan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau” ujar Kapolres

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan keluarga besar Polres Pulang Pisau yang sangat antusias serta gembira dalam memeriahkan Hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia tahun ini.“ pungkasnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url