Selain 3 Tewas, 3 Orang juga Kritis Akibat Minibus Gagal Menyalip Truk CPO

SAMPIT_ MKNews-Kecelakaan maut antara truk Crude Palm Oil (CPO) dengan mobil minibus hitam terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km. 42, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 12 Juni 2023.

Kecelakaan berawal saat truk CPO KH 9312 FB melaju dari arah Palangka Raya menuju arah Sampit. Sesampainya di TKP terdapat sebuah mobil minibus berwarna hitam KH 1130 RC yang melaju dari arah sebaliknya.

Diduga mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan.

"Benar, saat ini kami telah melakukan olah TKP di tempat kejadian, dan mengevakuasi korban yang terlibat kecelakaan," kata Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana.

Akibatnya, imbuh Azmi, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan dan tiga orang dikabarkan meninggal dunia, tiga orang kritis dan satu orang mengalami luka ringan.

Saat ini para korban telah dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit dengan menggunakan ambulans. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi oleh pihak kepolisian. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url