Taekwondo Calonkan Yuwensi Bakal Calon Ketum KONI Kalteng

KALTENG-MKNews-Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) taekwondo Indonesia (TI) Kalteng, Heriansyah mengatakan, akan mendukung calon perempuan yakni Yuwensi sebagai bakal calon Ketua koni Kalteng periode 2023- 2027 mendatang. Pemilihan Ketua KONI Kalteng yang merupakan induk cabang olahraga tersebut dilaksanakan pada Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorprovlub) yang dilaksanakan pada Agustus mendatang. “Cabor taekwondo pastikan mendorong calon perempuan bisa bersaing memperebutkan kursi nomor satu KONI,” kata Heriansyah di dalam konferensi persnya, Minggu (25/6/2023).

 Taekwondo Calonkan Yuwensi Bakal Calon Ketum KONI Kalteng  Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) taekwondo Indonesia (TI) Kalteng, Heriansyah mengatakan, akan mendukung calon perempuan yakni Yuwensi sebagai bakal calon Ketua koni Kalteng periode 2023- 2027 mendatang. Pemilihan Ketua KONI Kalteng yang merupakan induk cabang olahraga tersebut dilaksanakan pada Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorprovlub) yang dilaksanakan pada Agustus mendatang.

 “Cabor taekwondo pastikan mendorong calon perempuan bisa bersaing memperebutkan kursi nomor satu KONI,” kata Heriansyah di dalam konferensi persnya, Minggu (25/6/2023). Mantan unsur pimpinan dprd kalteng ini meyakini, sosok Yuwensi bisa membawa perubahan terutama ketentraman di organisasi olahraga membawahi 34 cabang olahraga itu. Heriansyah mengatakan, Yuwensi selain aktif di kepengurusan KONI juga salah pengusaha sukses dalam memajukan Usaha Kecil Menengah (UKM), dan juga aktif di berbagai organisasi. “Kita akan ajak kawan-kawan cabor memilih figur perempuan agar induk cabor bisa lebih damai,” kata Heriansyah. Heriansyah yang juga didampingi Ketua Pengprov Panahan Kalteng, Ade Supriyadi berharap cabang panahan bisa mendukung figur perempuan memimpin KONI Kalteng di empat tahun mendatang


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url