Gubernur Sugianto Sabran Sambut Kedatangan Habib Syech di Bandara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA-MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Edy Pratowo dan Sekretaris Daerah (Sekda) Nuryakin, menyambut secara langsung kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Terminal Kedatangan Umum Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Jumat (7/7/2023).

Hadir pula mendampingi Gubernur pada kesempatan kali ini, antara lain sejumlah unsur Forkopimda atau yang mewakili, Asisten dan Staf Ahli Gubernur, serta sejumlah Kepala OPD/Instansi Vertikal, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kedatangan Habib yang berasal dari Solo, Jawa Tengah ini disambut dengan pertunjukan Tari Hadrah yang dibawakan oleh para penari dari Sanggar Intan Manuah.

Sambutan yang cukup meriah juga diberikan puluhan warga masyarakat yang sudah menunggu kedatangan Habib Syech di luar pintu terminal kedatangan Bandara Tjilik Riwut.

Masyarakat antusias menyambut kedatangan Habib Syech yang malam nanti, Jumat (7/7/2023), akan bersama-sama Umat Muslim Kalteng dan sekitarnya melantunkan sholawat dalam Kalteng Bersholawat di Halaman Kantor Gubernur.

Sebelumnya, Gubernur Sugianto Sabran mengundang Umat Muslim di Kalteng dan sekitarnya untuk bersama-sama menghadiri Kalteng Bersholawat yang bertemakan "Meraih Berkah di Tanah Penuh Keberkahan serta digelar dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-66 Provinsi Kalteng.

"Kalau merindukan Rasulullah, mari bersama-sama bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW. Insya Allah dengan banyaknya membaca sholawat, hidup nyaman, ada ketenangan, ada kebahagiaan walaupun dalam keadaan apapun, keadaan susah, banyak harta kah, jadi pejabat kah, jadi apapun," ucap Gubernur Sugianto Sabran. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url