Perolehan Sementara, Kontingen Kabupaten Kapuas Berhasil Kumpulkan 4 Mendali Emas

KUALA KAPUAS, MKNews - Kontingen Kabupaten Kapuas terus menambah perolehan medali emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XII tahun 2023 Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur

Kali ini perolehan medali emas didapatkan Kontingen Kabupaten Kapuas dari Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan sebanyak 1 medali emas, yang mana sebelumnya Cabor Catur, Cabor Pabersi dan Cabor Aero Sport berhasil mendapatkan masing-masing 1 medali emas. Sehingga sampai saat ini kontingen Kabupaten Kapuas telah memperoleh sebanyak 4 medali emas.

Adapun perolehan sementara total medali dari Kontingen Kabupaten Kapuas pertanggal 30 Juli 2023 Pukul 23.00 WIB yakni 4 emas, 16 perak dan 20 perunggu.

Dirinya berharap perolehan medali untuk Kabupaten Kapuas bisa terus bertambah. “Semoga masih bisa bertambah medali yang diperebutkan di cabor-cabor yang masih bertanding,” harap Ketua Koni Kapuas, Minggu (30/7/2023).

Seraya memberikan semangat kepada para atlet yang masih bertanding pada PORPROV ke XII Kalteng, H Saferaniansyah juga berpesan kepada Para Atlet, official serta panitia agar tetap menjaga semangat, kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti PORPROV ke XII Kalteng.

“Berikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas, terus junjung sportivitas dan ingat jaga nama baik Kabupaten Kapuas di manapun kita berada," pesannya. 

Sementara itu, saat diwawancarai via telepon terkait pihaknya yang berhasil meraih medali emas, Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kapuas, H Mariansyah Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung sampai saat ini sehingga atlet Pelti Kabupaten Kapuas dapat memberikan hasil terbaik dalam ajang Porprov Kalteng ini.

H Mariansyah Noor juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui instansi terkait dapat semakin memperhatikan lagi fasilitas-fasilitas olahraga yang ada diwilayah setempat, khususnya lapangan tempat para atlit untuk berlatih.

“Hingga sampai saat ini, Pelti Kabupaten Kapuas sering menerima kunjungan untuk latihan tanding bersama dari Pelti Kabupaten lain, untuk itulah besar harapan kami agar fasilitas olahraga di Kabupaten Kapuas dapat semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url