Sambangi Tiga Desa Sekaligus di Kecamatan Kahayan Hilir, DPC-PPWI Pulpis Laksanakan Giat Konsolidasi

Pulang Pisau, MKNews - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Kabupaten Pulang Pisau , melaksanakan kegiatan konsolidasi di tiga sekaligus di kecamatan Kahayan Hilir, adapun Desa yang dikunjungi Yaitu Desa Gohong, Desa Mantaren I, dan Desa Mantaren II, Selasa 4 Juli 2023.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh setiap Pemerintah Desa (Pemdes) serta mendapat dukungan dari setiap Desa yang telah dikunjungi.

Dari kunjungan itupun PPWI dapat mendengarkan keluhan-keluhan aspirasi desa yang sampai saat belum terealisasi. Salah satunya di Desa Gohong, mewakili masyarakat Desa, Kepala Desa Gohong Epansyah Ruhaldi menyampaikan, bahwa masyarakat Desa Gohong sangat mengharapkan agar pemerintah dapat segera memperhatikan menjadi prioritas utama desa, yaitu Jalan Singa Rontah yang selama 20 tahun lebih tidak pernah tersentuh sejak Kabupaten Pulang Pisau masih belum pemekaran. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC-PPWI Kabupaten Pulang Pisau Riduan A.Karim mengatakan " Kita akan berupaya menyampaikan permasalahan tersebut kepada instansi terkait dan mendorong pemkab agar pembangunan di daerah tetap mengacu kepada Usulan Prioritas musrenbang ", pungkasnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url