Seperti Ninja, Pencuri Ini Curi Dalaman IRT Di Palangka Raya

PALANGKARAYA_MKNews- Nasib naas menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial HS (27) di Jalan Sudirman Ujung, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya. Hal ini karena belasan pakaian dalam yang dijemurnya raib dicuri orang tak dikenal (OTK), Selasa 4/7/2023 dini hari

Kapolsek Sabangau, Ipda Ali Maffud mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat dirinya mencuci pakaian pada Senin malam, 3 Juli 2023.

"Kemudian ibu muda ini menjemur pakaian termasuk pakaian dalamnya di garasi depan rumahnya, berharap esok pagi pakaiannya telah kering," katanya, Selasa, 4 Juli 2023.

Kemudian pada Selasa, 4 Juli 2023 sekitar pukul 06.00 WIB pagi, dirinya berniat untuk mengangkat jemurannya dari garasi depan rumahnya. Namun naas, pakaian dalamnya yang dijemur telah raib dari jemuran besi. 

Kemudian dirinya melihat rekaman kamera pengawas dan terdapat seorang pria masuk ke rumahnya dengan cara melompat pagar. pria yang menggunakan helm serta menggunakan kain hitam untuk menutupi badannya tersebut.

Mengambil 12 celana dalam dan 4 BH atau penutup payudara. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 200 ribu dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sabangau. "Saat ini kami telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap pelaku pencurian pakaian dalam tersebut," pungkasnya. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url