Ibu Bhayangkari dan Polwan Murung Raya Adakan Bakti Sosial.

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Bhayangkari Murung Raya bersama Polwan Polres Mura menggelar Bakti Sosial dalam rangka Sunatan Massal dan Donor Darah di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tiru Tangka Balang Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Kab. Murung Raya Rahmanto Muhidin, S.Hi., M.H, Ketua Panitia Pelaksana Lalu Sabri, Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny. Dewi Ayu Irwansah beserta pengurus, Polwan Polres Mura, Dinas Kesehatan serta masyarakat yang turut hadir dalam partisipasi sekitar 100 orang.

Ketua Panita Lalu Sabri dalam sambutannya mengatakan, Kami berterimakasih kepada Dinas Kesehatan dan para personel Polres Mura beserta Ibu Bhayangkari yang ikut terlibat dan mendukung dalam kegiatan pada hari ini, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Minggu, (27/8/2023).

"Kegiatan Bakti Sosial yang di selenggarakan berupa Sunatan Massal dan Donor Darah yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan bertepatan menyambut Hari Lahir Yayasan Rumah Dhuafa As - Salam Kab. Murung Raya yang ke - 3 Tahun," kata Lalu Sabri.

Adapun kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal tersebut sampai saat ini di ikuti oleh sebanyak 62 peserta  yang berpartispasi dengan rincian peserta Donor Darah berjumlah sebanyak 22 orang sedangkan Sunat Massal dengan peserta berjumlah sebanyak 40 anak - anak.

Sementara itu, Senada dengan Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Ayu Irwansah menyampaikan, Kegiatan Bhayangkari Peduli bersama Polres Mura dalam rangka Bakti Sosial Sunatan Massal dan Donor Darah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Diharapkan ini menjadi momentum untuk bisa menjalin silaturahmi dengan adik-adik yang melaksanakan sunatan massal dan masyarakat yang sedang mendonorkan darahnya. Semoga kegiatan  ini menjadi  amal ibadah untuk kita semua," tandasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url