Asisten II Setda Mura Buka Kegiatan Pelantikan TP-PKK 34 Kecamatan Dan Desa Murung Raya

Puruk Cahu - mediakaltengnews.com _ Dalam Rangka Rapat Konsultasi (RAKON) dengan Tema Melalui Gerakan PKK Kita Wujudkan Generasi Hebat, Bebas Stunting Menuju Murung Raya Emas 2030 Pemerintah Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah sekaligus menggelar Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Surat Nomor : 05/KEP/PKK.MURA/IX/2023.

Hal ini telah disampaikan dengan sambutan oleh Lynda Kristiane mengatakan bahwa ada 34 kecamatan dan desa yang akan dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Murung Raya.

Pelantikan ini di hadiri Lynda Kristiane sekaligus yang melantik, Peri Hardi, Kasat Pol-PP, Unsur  Forkompinda dan peserta Tim Penggerak PKK yang telah menghadiri pelantikan tersebut. 

Selanjutnya acara pelantikan tersebut di buka secara resmi oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Peri Hardi mewakili Bupati Murung Raya. Jum'at, (08/09/2023).

Peri Hardi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan dilantiknya ketua tim penggerak PKK ini dapat memberikan pengaruh yang baik terhadap masyarakat guna menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga dalam mewujudkan Murung Raya maju

"Ketua tim penggerak PKK yang dilantik agar dapat kiranya memberikan pengaruh yang baik terhadap masyarakat, guna menjaga kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga dalam mewujudkan majunya Murung Raya", kata Peri Hardi

Maka pada kesempatan itu ia dengan resmi membuka pelantikan Tim Penggerak PKK Se-kabupaten Murung Raya dan mengucapkan selamat dan berharap TP-PKK bisa bekerja sama dengan baik dan solid dalam memajukan kesejahteraan Murung Raya.

Peresmian ini ditanda tangani langsung oleh Lynda Kristiane kemudian dengan ini mengagendakan pelatihan dan memberi materi kepada Tim Penggerak PKK dalam Rapat Konsultasi (RAKON). 

Dalam kegiatan ini Lynda Kristiane berharap Tim Penggerak PKK bisa memberikan dampak positif yang berpengaruh secara signifikan terhadap masyarakat. 

"Kemudian Rapat Konsultasi (RAKON) ketua TP-PKK bisa memberikan sosialisasi mengenai maraknya Stunting yang dapat membantu dalam menjalankan tugas dengan amanah dan tanggung jawab terhadap masyarakat dalam memberikan asupan dan gizi bervitamin untuk mengurangi maraknya Stunting untuk mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera" tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url