Pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa Kabupaten Murung Raya

Puruk Cahu_mediakaltengnews.com - Ketua Dharma Wanita Kabupaten Murung Raya bersama pemerintah setempat menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Tim Penggerak PKK di wilayah Kecamatan dan Desa dalam rangka gerakan PKK Kita Wujudkan Generasi Hebat Bebas Stunting Menuju Murung Raya Emas 2030.

Kegiatan diselenggarakan di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang dihadiri Lynda Kristiane Perdie sekaligus melantik, Peri Hardi Asisten II Bidang Pembangunan, Kasat Pol-PP Mura serta ibu ibu PKK yang telah mehadiri kegiatan Pelantikan, di GPU TTB. Jum'at pagi, (08/09/2023)

Sambutan pembukaan Bupati Murung Raya diwakili oleh Asisten ll Bidang Pembangunan Peri Hardi sekaligus membuka secara resmi kegiatan pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan Kabupaten Murung Raya.

Ketua PKK Murung Raya, Lynda Kristiane Perdie membacakan Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Nomor : 05/KEP/ PKK.MURA/IX/2023 Tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Murung, Kecamatan Ut  Murung, Kelurahan Beriwit dan Kelurahan Puruk Cahu Seberang Kabupaten Murung Raya untuk Masa Bakti 2023-2027.

Usai melantik dan menandatangani dan menyerahkan naskah pelantikan 34 Tim PKK kecamatan dan kelurahan/desa Lynda Kristiane berpesan, maka dengan momentum ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Konsultasi (RAKON) dengan di pimpin langsung oleh Lynda Kristiane Perdie dengan membahas Keterpaduan Program BKB Posyandu Paud.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url