100 Calon Peserta Sertifikasi Tenaga Konstruksi Lakukan Cek Kelengkapan Data dan Verifikasi di Kantor Dinas PUPRPKPP


KUALA KAPUAS, MKNews - Dalam Kegiatan Pelatihan Tenaga Konstruksi Kualifikasi Jabatan Operator, Teknis atau Analis Tahun 2024, melalui Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Kabupaten Kapuas melakukan Pendataan dan Verifikasi Calon Peserta Sertifikasi Tenaga Konstruksi, yang mana dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas PUPRPKPP Yan Hendri Ale yang diwakili Kepala Bidang Bina Konstruksi Junaidi di Aula kantor Dinas PUPRPKPP, Senin (10/06/2024).

“Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama tercapai, Semua yang hadir hari ini bisa  lulus terdata dengan baik, dan selanjutnya akan kita arahkan untuk mengikuti pelatihan tentunya melalui seleksi,”ungkap Junaidi.

Salah satu perwakilan peserta Jailani Sidik mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPRPKPP Khususnya Bidang Bina Konstruksi dengan adanya kegiatan ini kami bisa memiliki sertifikat Tenaga Konstruksi.

Bidang Bina Konstruksi selaku penyelenggara kegiatan ini telah mengundang tukang yang ada di Kecamatan Selat melalui surat undangan yang telah disebar 100 undangan dan dihadiri kurang lebih 25 peserta di setiap sesinya selama dua hari. Kegiatan ini meliputi cek kelengkapan data, verifikasi dan foto satu persatu peserta untuk keperluan uji kompetensi tenaga konstruksi.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url