Dandim 1011/Klk Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangun Makodim 1011/Klk Baru

Kuala Kapuas, MKNews - Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., melaksanakan peletakan Batu Pertama pembangunan Makodim yang baru bertempat di Halaman Rumah Betang 1011/Klk Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas,Rabu (12/06/2024).

Acara syukuran peletakan batu pertama mengawali rangkaian kegiatan yang di hadiri Pj. Bupati Kapuas diwakili Kepala Inspektorat Kab.Kapuas Bapak Heri Bowo,Kadis PUPR diwakili Kabid Cipta Karya Bpak Fahrudin,Tokoh Agama Ustad Rahmad Hidayat dan Anggota Kodim 1011/Klk.

Kepala Inspektorat Kab.Kapuas Bapak Heri Bowo berharap dengan adanya pencanangan batu pertama pembangunan Makodim 1011/Klk yang baru ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kerja sama serta hubungan yang baik antara TNI dengan Pemda Kapuas dan masyarakat sehingga dapat membantu pemda dan masyarakat di daerah," terangnya

Kemudian Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengatakan, dengan dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan Makodim 1011/Klk ini merupakan tonggak awal pembangunan satuan yang baru kewilayahan dalam rangka peningkatan Semangat dan kekuatan teritorial khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kesempatan ini juga Dandim 1011/Klk menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pj. Bupati Kapuas beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas atas dukungan sehingga hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan Makodim 1011/Klk yang baru dan saya berharap proses pembangunan sarana Gedung selanjutnya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan."tutupnya". (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url