Menjelang Acara Kapuas Bersholawat 27 Juni 2024 , Pemkab Kapuas Matangkan Sejumlah Persiapan

KUALA KAPUAS, MKNews – Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan menjelang acara Kapuas Bersholawat yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2024 nanti. Rapat ini dipimpin oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy dan Kepala Inspektorat Kapuas Heribowo.

Bertempat di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas, Senin (10/06/2024) sore, dilakukan sejumlah pembahasan dan pembagian tugas masing-masing bidang yang disi oleh tiap OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, camat dan para relawan.

“Kita ingin memastikan bahwa saat pelaksanaan acara nanti dapat berjalan dengan lancar, oleh karena itu tentuya diperlukan koordinasi yang baik antar semua pihak dan persiapan yang matang,” tutur Erlin saat memimpin rapat tersebut.

Untuk itulah, dirinya meminta kepada OPD dan Camat maupun relawan yang sudah mendapatkan pembagian tugas pada masing-masing bidang, agar melaksanakannya dengan sebaik mungkin dan terus berkoordinasi dengan pihak Sekretariat Acara yang berlokasi di Rujab Wakil Bupati Kapuas.

Dalam acara Kapuas Bersholawat yang digelar di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas ini nantinya akan dihadiri oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti pembacaan syair-syair Maulid Al Habsyi dan Tausiyah.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url