Anggota DPRD Soroti Sejumlah Kerusakan Jalan Nasional Menuju Perbatasan Kaltim

BARITO UTARA, MKNews-Edy Fran Aji anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) dari fraksi partai Nasional Demokrat (NasDem), menyoroti kerusakan jalan Nasional menuju Kecamatan Teweh Timur dan Gunung Purei sampai ke perbatasan Kaltim yang akhir-akhir ini dikeluhkan masyarakat.

"Kita sebagai anggota Dewan atau wakil rakyat minta diperhatikan secara khusus jalan tersebut karena sangat dibutuhkan masyarakat di dua Kecamatan bahkan sampai ke perbatasan Provinsi Kalimantan Timur," kata Edy Fran Aji saat dirinya berada di gedung DPRD setempat, Kamis 11/07/2024.

Dan oleh sebab itu lanjutnya, jalan Nasional tersebut perlu penanganan yang serius yaitu dari pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional III Wilayah Kalimantan Tengah. Kami berharap kerusakan jalan itu segera diperbaiki sebagaimana yang kita harapkan.

"Tak hanya jalan, Legislator Partai NasDem ini juga menyoroti masalah jembatan Sei Talinoh. Menurutnya kerusakan jembatan penghubung antara Kecamatan Teweh Timur dan Gunung Purei  tersebut harus segera diperbaiki karena akses masyarakat satu-satunya di daerah tersebut.

"Edy menambahkan kepada warga masyarakat pengguna jalan, baik itu menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati saat berkendara melalui jalan yang berlobang dan bergelombang tersebut utamakan keselamatan," ucap anggota DPRD terpilih kedua kalinya ini. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url