Dewan Apresiasi Grand Final Pemilihan Bakah Bawe Pariwisata 2024

Puruk Cahu - https://www.mediakaltengnews.com Pj Bupati Murung Raya (Mura) Dr. Hermon menghadiri malam Grand Final Pemilihan Bakah Bawe/Putra Putri Pariwisata Kabupaten Murung Raya 2024 yang diselenggarakan di GPU Tira Tangka Balang belum lama ini.

Dalam Grand Final tersebut, Anggota DPRD kabupaten Murung Raya, Johansyah, SE, memberikan apresiasi kepada kepala Dinas Pariwisata Murung Raya yang telah berhasil membina dan memberikan pelatihan terbaik kepada peserta Pemilihan Bakah Bawe.

“Kami berharap kepada peserta yang telah berhasil dalam perlombaan Pemilihan Bakah Bawe Pariwisata 2024 ini untuk lebih meningkatkan semangat dalam kemenangan yang telah diraih,” kata Johansyah, Jumat (26/4/2024).

Politisi PPP ini juga menyampaikan pesan, bagi yang masih belum mendapatkan kesempatan untuk meraih keberhasilan pada ajang pemilihan Bakah Bawe Pariwisata Kabupaten Murung Raya 2024 ini agar jangan putus asa harus semangat lagi ke depan karena masih luas kesempatan untuk berlatih lagi.

“Dalam setiap perlombaan tentunya ada yang menang dan ada juga yang kalah, harapan kita kepada mereka yang belum berhasil lebih bersemangat lagi untuk menoreh prestasi pada momen berikutnya,” pesan Johansyah.

Johansyah juga berpesan kepada yang terpilih sebagai pemenang dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya pada ajang pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Kalimantan Tengah pada Event Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) nantinya.

“Kami berharap pada Event Festival Budaya Isen Mulang yang akan di gelar di Palangka Raya nanti mereka memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Murung Raya,” harapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url