Dewan Mendukung Disdukcapil Terapkan Pelayanan Publik

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com  Wakil ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, S.Hi,M.H, menyambut baik sekaligus mendukung kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Dukcapil menerapkan program kemudahan pelayanan publik yang cepat, tepat.

Menurut Rahmanto mengatakan untuk melahirkan pelayanan publik yang prima, dalam memenuhi harapan, kebutuhan masyarakat dengan cepat, tepat tentunya itu yang di harapkan oleh masyarakat.

“Kami mendukung penerapan standar pelayanan di lakukan oleh Dukcapil dalam sistem transformasi tata kelola, perubahan pola pikir dan perubahan pola kerja, serta pola mengubah kebiasaan dilayani menjadi melayani,” katanya, Senin 10 Juni 2024.

Selain itu, Wakil Rakyat ini juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait atas capaian penurunan angka stunting di Kabupaten Murung Raya tahun 2024 ini.

“Kesuksesan itu tidak terlepas adanya kerjasama semua pihak, baik itu Camat dan Kepala Desa yang telah bersinergi membatu pelaksanaan program Pemerintah penurunan stunting,” ungkap Rahmanto Muhidin.

Ia juga penuh harapanya kepada Pemerintah Daerah untuk menuntaskan semua program yang ada, agar hasilnya sesuai harapan bersama. Demikian pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url