Dikabarkan Kandidat Kuat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya Pilkada 2024

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com  Kabar tren positif menyebutkan, Heriyus M. Yoseph, S.E, dan Rahmanto Muhidin, S.HI.,M.H, cocok berpasangan calon Bupati dan Wakil Bupati maju pada Pilkada Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah tahun 2024.

Kabar itu semakin berhembus ditengah masyarakat bahkan hingga pelosok desa, bahwa kedua nya disebut-sebut cocok berpasangan maju Pilkada, dan jadi pemimpin masa depan Kabupaten Murung Raya.(15/6/2024)

Rahmanto Muhidin, mendapatkan dorongan dari sejumlah kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda untuk maju Pilkada 2024.

Begitu juga dengan Heriyus M. Yoseph juga terus mengalir dukungan dari kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama menginginkan maju calon Bupati pada Pilkada 2024.

Kabar dukungan dan dorongan yang muncul dari kalangan masyarakat kepada kedua putra daerah ini, karena selama menjabat di DPRD Kabupaten Murung Raya telah menunjukan sosok kepemimpinan melayani warga.

Bahkan selama menjabat di DPRD telah berjasa membantu masyarakat kecil, sehingga kabar masyarakat menginginkan sosok pemimpin yang melayani dan peduli dengan nasip Rakyat. Sosok itu, ialah Heriyus dan Rahmanto disebut-sebut.

Selain itu, keduanya memiliki pengalaman di pemerintahan/legislatif dan keterdekatan yang baik dengan warga masyarakat.

Sebelumnya, Heriyus saat di wawancara awak media belum lama ini, mengakui kesiapanya untuk maju calon Bupati Murung Raya Pilkada 2024.

Demikian, Rahmanto Muhidin juga mengakui kesiapanya untuk maju. Pasangan ini akan ideal saling melengkapi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url