Ditsamapta Polda Kalteng Sambut Hangat Kedatangan Bintara Remaja Polki Angkatan 51 dan 55 Polwan

Palangka Raya -MKNews- Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyambut hangat kedatangan Bintara remaja angkatan 51 dan 55 Polwan di Aula Graha Byangkara Polda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut KM. 1, Kota Palangka Raya. Rabu (24/7/2024).

Kegiatan penjemputan ini merupakan salah satu tradisi yang sudah sering dilaksanakan oleh Ditsamapta Polda Kalteng.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menjelaskan bahwa kedatangan personel baru merupakan hal setiap tahun pasti di laksanakan untuk membentuk kesiapan dalam bertugas kedepannya.

“Merupakan kebanggan kalian bisa memasuki Mako Direktorat ini, karna kita personel Samapta adalah power one hand kapolda kalteng dalam terjadinya gangguan kamtibmas,” jelas Cahyo.

Kegiatan penjemputan akan dilaksanakannya tradisi dan pengenalan terhadap kesatuan samapta. Sudah di lakukan secara turun temurun dengan bintra terhadap personel yang baru masuk di kesatuan ini.

“Jadi kalian harus menyiapkan fisik dan mental dalam menghadapi tugas dan kegiatan yang akan di laksanakan serta tugas-tugas negara untuk menjaga dan menertibkan wilkum kalteng ini,” tutup Cahyo. (Hf/adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url