Doni Memenuhi Syarat Maju Pilkada 2024

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, S.HI.,M.H, menilai Sosok Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni S.P, M.Si memenuhi syarat untuk maju calon Bupati Murung Raya di Pilkada 2024.
Selain itu, Doni juga memiliki pengalaman di Pemerintahan selama menjabat di DPRD Kabupaten Murung Raya empat kali berturut, turut. Ditambah lagi, pemilihan legislatif pada 14 Febuari 2024 ini kemaren mampu menambahkan satu kursi, yang awalnya 5 kursi sekarang 6 kursi.

“Dengan pengalaman yang dimilikinya, kita meyakini bahwa saudara Doni mampu memimpin kabupaten Murung Raya 5 tahun kedepan,” ungkap Wakil Ketua II DPRD ini saat menerima berkas Doni sebagai Calon Bupati di Sekretariat PKB, Rabu 8 Mei 2024.

Ungkapan tersebut, senada dengan yang disampaikan oleh pimpinan Partai lainya ketika Doni menyerahkan berkas calon dirinya di hari yang sama.

Sementara itu, Doni menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan hangat dari pimpinan Partai saat dirinya menyerahkan berkas calon. Ia menegaskan, bahwa dirinya siap maju sebagai calon kepala daerah pada Pilkada 2024.

“Saya mendaftarkan diri untuk maju, tidak lain, demi membangun Kabupaten Murung Raya yang lebih baik lagi kedepan,” kata Doni.

Putra daerah ini juga mengatakan, dirinya maju sebagai calon Bupati Murung Raya pada Pilkada 2024 ini karena adanya dukungan dan dorongan dari kalangan tokoh masyarakat yang menginginkanya untuk maju.

Disamping itu, kata Doni ada dukungan penuh dari keluarga besarnya sehingga dirinya optimis. bahkan di minta oleh DPP Pusat mendaftarkan diri untuk maju Pilkada tahun 2024.

“Harapan kita, niat, doa dan dorongan dari tokoh kalangan masyarakat, dan tokoh agama, mudah-mudahan terkabulkan demi kemajuan daerah di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url