DPRD Memberikan Apresiasi Peningkatan Sapras Pendidikan Mura

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus M. Yoseph, S.E, menyambuat baik dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Murung Raya telah memperhatikan dan meningkatkan pendidikan di Murung Raya.

Salah satunya bangunan Sekolah baru SDN 2 Saripoi, Kecamatan Tanah Siang yang di resmikan oleh Pj Bupati Murung Raya bertetapan dengan Hari Peringatan Pendidikan Nasional pada, Kamis 2 Mei tahun 2024.

“Bangunan itu tentu kami memberikan apresiasi karena telah meningkatkan Sapras Pendidikan di daerah, dan juga bangunan itu sangat memberikan dampak positif bagi anak-anak untuk belajar menuntut ilmu,” ungkap Heriyus, Jumat 3 Mei 2024.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, Peningkatan Mutu Pendidikan di Tingkat Satuan Pendidikan merupakan kunci utama bagi sebuah bangsa untuk terus berkembang maju.

“Pendidikan adalah salah satu langkah untuk mempersiapkan putra dan putri bangsa supaya bisa bersaing di era globalisasi dan digital pada masa mendatang. Oleh karena itu, tentunya peningkatan mutu pendidikan haruslah dimulai dari tingkat satuan pendidikan,” kata ketua komisi II DPRD ini.

Heriyus berharap, bangunan Sapras Pendidikan baru dapat di jaga dan di rawat semua pihak dengan baik agar peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan dapat berjalan dengan baik.

“Selain itu, memajukan pendidikan diperlukan sebuah kolaborasi dan kerja sama yang baik antara elemen yang ada di sekolah seperti kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan, dan juga komite sekolah,” terang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url