DPRD Murung Raya Maksimalkan Capaian Pembangunan Di Segala Sektor

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com Kalangan DPRD Murung Raya berharap Pemda setempat dapat prioritaskan pembangunan disegala sektor. Dari capaian pembangunan maksimal tersebut pastinya akan mewujudkan kemajuan daerah kesejahterakan masyarakat. 

“Sampai saat ini pembangunan di Murung Raya sudah baik, kita patut apresiasi hal itu, dengan harapkan pemda bisa lebih memaksimalkanya lagi,” ujar komisi 1 DPRD Murung Raya, Rumiadi, Senin (20/5/2024).

Politisi PDI Perjuangan Mura ini mengakui pihaknya akan terus mendukung upaya pemda melaksanakan program pembangunan diberbagai sektor, baik infrastruktur jalan, bidang pendidikan dan kesehatan.

Menurutnya, capaian pembangunan maksimal dilakukan, pemda mengoptimalkan anggaran yang diperuntuhkan untuk perencanaan program pembangunan.

Selain itu, dalam melaksanakan pembangunan juga pemda harus dapat melihat skala prioritas, sektor mana yang benar-benar perlu diperhatikan terlebih dahulu.

“Pastinya semua sektor itu penting perhatikan. Namun, yang utama itu terkait jalan di setiap desa karena itu memang di butuhkan warga untuk mempelancar perekonomian di desa,” tukasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url