DPRD Murung Raya Mengajak Semua Pihak Untuk Sukseskan Pilkada Tahun 2024

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com  Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Dr. Doni, SP.,M.Si, mengajak semua pihak untuk bersama- sama berkolaborasi menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Murung Raya 27 November 2024.

“Menghadapi Pilkada ini tentu harapan kita bersama Pemerintah Daerah meminta kepada tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat untuk sama menyukseskan Pilkada nanti,” kata ketua DPRD, Jumat 7 Juni 2024.

Doni mencontohkan, Pilkada tahun-tahun yang lalu berjalan aman, lancar dan kondusif, harapanya Pilkada tahun 2024 ini juga demikian.

Salah satu cara kata Pria ini, saling bekerja sama mensosialisasikan berbagai hal penting terkait pilkada kepada masyarakat, termasuk pentingnya menggunakan hak pilih.

“Harapan kita kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa, ketua RT/RW bisa mensosialiasi kepada warga untuk mengingatkan agar sama menjaga kondusifitas termasuk menggunakan hak pilih dan informasi penting lainnya terkait pilkada,” harapnya.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Murung Raya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan meski berbeda pilihan pasangan calon kepala daerah.

“Dengan saling bekerja sama dan berkolaborasi semua pihak dan tetap terjaga kerukunan, maka Pilkada di Kabupaten Murung Raya 2024 ini berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url