DPRD Murung Raya Sambut Baik Bantuan Hewan Kurban dari Pemrov Kalteng

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Ramiadi, S.E,S.H.,M.H, menyambut baik bantuan Hewan Kurban dari Pemerintah Provinsi Kalteng untuk Kabupaten Murung Raya.

“Kami menyambut baik bantuan Hewan Kurban dari Pemprov Kalteng kepada masyarakat Murung Raya dalam rangka Hari Raya Idul Adha 2024 ini. Semoga bisa meningkatkan kekhidmatan dalam merayakan Idul Adha,” ujar Rumiadi, Rabu, 12 Juni 2024.

Bantuan Hewan Kurban tersebut, kata Rumiadi sebagai bentuk perhatian Pemprov Kalteng kepada masyarakatnya termasuk yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Semoga tahun berikutnya Pemprov Kalteng terus memberikan bantuan Hewan Kurban kepada masyarakat di Kabupaten Murung Raya,” harap Politisi PDI Perjuangan itu.

Untuk diketahui, Kabupaten Murung Raya mendapatkan 55 Ekor bantuan Hewan Kurban berupa Sapi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Penyerahan Hewan Kurban sebanyak 55 Ekor di serahkan oleh Sekda Kalteng H. Nuryakin di halaman Masjid Agung AL-Istiqlal Kota Puruk Cahu Selasa, 11 Juni 2024.

Selain Hewan Kurban, Pemerintah Provinsi juga membuka pasar murah sebanyak 1.000 paket sembako, masing-masing paket berisi 10 kg beras premium dan 1 liter minyak goreng senilai Rp 192.500.

Paket sembako itu disubsidi oleh Pemerintah Provinsi sebesar Rp.172.500, masyarakat hanya membayar sebesar Rp.20.000 per paket.

“Kami menyambuat baik atas bantuan sembako subsidi dari Pemerintah Provinsi. Semoga bantuan itu bermanfaat untuk masyarakat Murung Raya, tentunya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H ini,” ucap Rumiadi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url