Kodim 1011/Klk Laksanakan Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024

Kuala Kapuas, MKNews - Kodim 1011/Klk laksanakan Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Tahun 2024 di Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah. Rabu, (24/7/2024).

Dalam kegiatan turut hadir PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Komandan Kodim 1011/ Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E mengatakan, Melalui kegiatan TMMD ke-121 ini semoga dapat menguatkan kembali rasa kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

 "Selain dapat menumbuhkan kembali rasa kebersamaan dan semangat gotong royong dalam masyarakat, semoga kegiatan ini juga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam upaya menjalankan pembangunan daerah".

Lanjutnya, dan semoga juga Kegiatan TMMD di Kabupaten Kapuas terus memberikan manfaat yang signifikan dalam pembangunan daerah, baik itu membuka akses jalan di pedalaman hingga peran serta TNI dalam meningkatkan hasil pertanian. Hal ini merupakan wujud nyata peran TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat, serta sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah, serta masyarakat dapat terus terjalin erat, baik selama maupun setelah kegiatan berlangsung. "Semangat dan kontribusi nyata dari TNI dan masyarakat yang manunggal dan harmonis akan mewujudkan mimpi kita untuk mampu mengantisipasi segala bentuk permasalahan bangsa".

Mudah-mudahan dengan terlaksananya TMMD ke-121 ini, tujuan terselenggaranya program yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercapai dengan baik," tutupnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url