Komisi 1 DPRD Apresiasi Pemkab Murung Raya Gelar Pawai Takbir Keliling Berlangsung Meriah

Puruk Cahu - https://www.mediakaltengnews.com Anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Kalimantan Tengah, Rumiadi, SE.SH.,M.H, sangat mengapresiasi pelaksanaan Pawai Gebyar Gema
Takbir keliling menyambut hari kemenangan Idulfitri 1 Syawal 1445 H/2024 yang di laksanakan Pemerintah Daerah setempat.

“Pawai itu tentu kita apresiasi karena Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, seperti kita melihat antusias masyarakat mengikuti dan juga diringi peserta mobil hias dari berbagai instansi,” kata Rumiadi, Rabu 10 April 2024.

Ia menuturkan, penyelenggaraan pawai takbiran tersebut merupakan wujud ekspresi kegembiraan bersama dengan seluruh umat muslim di tanah air setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi umat muslim dalam menyambut momentum hari kemenangan.

“Selain itu, melalui pawai takbir juga mempererat tali silaturahmi, baik antar sesama umat muslim maupun antar umat beragama lainnya,” terang Rumiadi.

Pria ini berharap, ajang silahturahmi semacam ini patut senantiasa dikembangkan terus dan dipelihara karena pawai takbiran itu, disamping merupakan syiar bagi agama Islam dan juga merupakan salah satu momentum bersilaturahmi.

“Atas nama DPRD, kami menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah 2024. “Semoga di Kabupaten Murung Raya ini tetap aman dan kondusif,” ucap Rumiadi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url