Mengenal Jak Setiawan Travel Content Creator asal Buton

Buton - MKNews-Jak Setiawan Arip atau yang lebih dikenal Jak adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di makassar dan berpindah pindah kota mengikuti jejak sang ayah, dan menetap di buton pada tahun 2021. ia cukup dikenal dengan konten videografi dan travel nya, ia aktif membuat konten-konten videografi dan travel di media sosial.

Jak memulai karier nya di dunia travel content creator di mulai sejak tahun 2021.


Sebelum akhirnya memilih travel content creator sebagai bidang karirnya, Jak pada awalnya hanya hobi dalam membuat konten, lalu di tahun 2021 ia mulai fokus menekuni bidang ini.

"Awal mula aku hanya hobi membuat konten saja lalu mengupload nya ke instagram dan tahun 2021 aku mulai sering mengunggah foto-foto dan video perjalanan aku dengan nuansa yang sedikit liar". Ujar Jak dalam keterangan tertulis senin (15/7/2024).

Dalam dunia yang terus berkembang ini,hobi tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga bisa menjadi pintu menuju kesuksesan.

Keberaniannya dalam menjelajah tempat-tempat baru dan bakatnya dalam mengabadikan pengalaman perjalanan dengan video-video yang indah telah menarik perhatian banyak pengikutnya.

Jak aktif membuat konten konten bergenre videografi dan travel di media sosial instagram miliknya dengan nama akun @jak.stwn.

Pesan Jak buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Belajar itu investasi terbaik yang bisa diberikan pada diri sendiri. terus mengasah pengetahuan dan keterampilan untuk menginspirasi dan memberi manfaat bagi orang di sekitar,” Tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url