Murung Raya Targetkan Raih Juara Umum Festival Budaya Isen Mulang 2024

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com  Ketua komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya Heriyus M. Yoseph, S.E, berharap peserta kontinge Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2024 dari Murung Raya dapat meraih gelar juara umum.

Heriyus mengatakan, prestasi yang diraih pada Festival Budaya Isen Mulang tahun yang lalu menjadi motivasi bagi seluruh peserta untuk kembali meningkatkan kejuaraan pada tahun 2024 ini.

“Kita berharap peserta kontinge dari Murung Raya dapat meningkatkan gelar juara umum. Ini menjadi tantangan sekaligus motivasi bagi mereka,” katanya, Kamis, 16 Mei 2024.

Menurutnya, Festival Budaya Isen Mulang merupakan ajang yang sangat penting untuk melestarikan dan memperkenalkan kebudayaan, khususnya untuk budaya di Murung Raya kepada masyarakat luas.

“FBIM adalah festival budaya terbesar di Kalimantan Tengah. Melalui event ini Pemerintah Daerah dapat mempromosikan dan melestarikan kebudayaan daerah kita,” terang Heriyus.

Ia berharap, dengan adanya target meningkatkan gelar juara umum, para peserta akan semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik dan menjaga kualitas penampilan mereka.

“Saya yakin dengan semangat dan kerja keras peserta FBIM 2024 pasti bisa raih gelar juara umum. Tahun yang lalu ada beberapa juara di raih, harapan kita tahun ini raih juara umum. Ini akan menjadi kebanggan kita semua nantinya,” tuturnya.

Festival Budaya Isen Mulang 2024 akan digelar pada 18-24 Mei 2024 menjadi salah satu agenda tahunan yang dinantikan oleh masyarakat sekaligus memeriahkan HUT Kalteng ke-67.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url