Pembangunan Daerah Dinilai Dari Segi Manfaatnya Untuk Masyarakat

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Imanudin, S.Pd.I, mengatakan keberhasilan dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah itu tidak dilihat dari selesainya pekerjaan, melainkan dari segi manfaatnya untuk masyarakat.

Selain bentuk fisik itu, yang paling utama itu kata Imanudin, adalah dilihat dari segi asas manfaatnya untuk masyarakat.

“Seperti pembangunan di Kabupaten Murung Raya ini sudah dirasakan masyarakat manfaatnya, baik di dalam kota Puruk Cahu maupun di tingkat Kecamatan,” katanya, Rabu 26 Juni 2024.

Lanjut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, pembangunan di daerah akan berjalan dengan baik apabila didukung dengan kerja sama yang baik dari semua pihak.

“Maksud kerjasama itu menuntaskan kemiskinan, menekan angka pengangguran, meningkatkan pelayanan,” jelas Imanudin.

Dirinya meminta kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan monitoring perkembangan pembangunan dan memprioritaskan program yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Harapan kita kedepan memperioritaskan program pembangunan dari aspirasi masyarakat demi terwujudnya keadilan merata. Seperti jalan, sarana Pendidikan dan Kesehatan karena itu kebutuhan mendasar di jamin Pemerintah untuk rakyat,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url