Pemdes Papar Pujung Salurkan BLT-DD Tahap I Dan II Tahun Anggaran 2024

BARITO UTARA, MKNews-Pemdes Papar Pujung, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk triwulan I dan II Tahun Anggaran 2024 di Aula Kantor Desa setempat, Kamis 11/07/2024.

Penyaluran BLT-DD ini dihadiri oleh pihak Kecamatan Lahei Barat yang diwakili Purna Warman, Kepala Desa Papar Pujung, Indah beserta perangkat desa, Ketua BPD dan anggota, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Papar Pujung, Indah mengatakan, bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 dari Dana Desa (DD) tahap I 60 persen, adapun yang kita salurkan pada hari ini triwulan I dan II, untuk bulan Januari sampai dengan Juli yaitu 7 bulan dengan jumlah yang diterima Rp. 2.100.000 per KPM.

"Saya selaku kepala desa Papar Pujung berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM) agar uang yang diterima tersebut benar-benar dipergunakan untuk keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari, karena harapan dari pemerintah juga dengan adanya BLT-DD ini dapat memulihkan kondisi ekonomi keluarga penerima manfaat dan membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu," ucap Indah. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url