Pemerintah Desa Sampirang-1 Bangun Sarana Olahraga

BARITO UTARA, MKNews-Sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah desa untuk kemajuan di bidang olahraga, Pemerintah Desa bersama BPD desa Sampirang-1, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara melaksanakan pembangunan sarana olahraga.

Megi selaku Kepala Desa (Kades) Sampirang-1 mengatakan, pembangunan sarana olahraga ini untuk mewujudkan masyarakat desa sampirang-1 terutama anak-anak muda yang mencintai olahraga bola Voli dan Badminton. Dan selain itu juga akan memberikan dampak penting bagi kebutuhan kesehatan warga serta kemajuan desa.

"Untuk itu Pemerintah Desa bersama BPD menyepakati pembangunan sarana olahraga ini. Memang kebetulan pembangunannya termuat di dalam RKPDes tahun anggaran 2024. Dan mudah-mudahan sarana olahraga yang dibangun ini nantinya mampu meningkatkan kedekatan antar para warga di desa," kata Megi Rabu 24/07/2024 sore.

Megi menambahkan, adapun sumber dana untuk pembangunan sarana olahraga ini sebenarnya di anggaran perubahan tahun 2024 tetapi karena kami fokus pada kegiatan pembukaan jalan usaha tani (JUT) dan juga perawatannya."Ia berharap, pembangunan sarana olahraga ini bisa berjalan lancar selesai tepat waktu dengan hasil yang baik sesuai dana dan harapan masyarakat," Ucapnya.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url