Pilkada Murung Raya, Dua Sosok Pemimpin Legislatif dan Birokrasi Pasangan Seras di Inginkan Warga

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com Pemilihan Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah tahun 2024 ini semakin hangat di bincangi kalangan masyarakat untuk jadi pemimpin masa depan Kabupaten Murung Raya periode 2024-2029.

Salah satu perbincangan hangat ditengah masyarakat itu, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni, SP.M.Si selaku ketua DPRD Kabupaten Murung Raya dan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah Drs H. Nuryakin, M.Si.

Kedua sosok putra daerah ini tampaknya akan menjadi pasangan sangat ideal apabila keduanya saling bergandengan untuk maju Pilkada Kabupaten Murung Raya.

Berdasarkan hasil survei intern, keduanya ini berpasangan mendapat respon positif dari seluruh kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Murung Raya karena sama-sama memiliki pengalaman di pemerintahan.

Selain itu, keduanya ini sosok berjiwa seorang pemimpin melayani dan mengutamakan kepentingan masyarakat dan peduli dengan nasip rakyat.

Menurut masyarakat Kabupaten Murung Raya mengungkapkan, kedua sosok tokoh ini sangat layak untuk memimpin Kabupaten Murung Raya ke depan, karena memiliki sepak terjang dan wawasan ilmu pengetahuan cukup luas.

Dan keduanya ini juga, memiliki rekam jejak selama menjabat di DPRD Murung Raya dan sebagai Sekda Kalteng telah banyak berjasa membantu masyarakat dan juga membangun daerah.

“Keduanya ini, siapapun yang akan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, serba tepat dan cocok, baik itu H. Nuryakin atau Doni, tentunya bagi kami masyarakat tidak masalah yang penting menang,” ujar beberapa tokoh masyarakat belum lama ini.(21/6/2024)

Demikian juga masyarakat lainya menyebutkan, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah berpasangan dengan Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya tentunya sangat luar biasa.

“Kedua pasangan bakal calon ini terlihat jelas di kacamata masyarakat Murung Raya, bahwa sosok sama berjiwa sang pemimpin dan tau arah tujuan perubahan kedepan untuk kesejahteraan masyarakat,” sebut warga lagi.

Tambah masyarakat lainya menyebutkan, kedua tokoh ini memiliki peluang emas untuk menang di ajang kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya tahun 2024.

“Kami tentu mendukung calon kepala daerah berjiwa pemimpin melayani, dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Sosok itu ada pada Dr. Doni dan Drs H. Nuryakin,” sebuat warga.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url