Pj. Bupati Seruyan Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P., menghadiri Welcome and Farewell Parade Kapolres Seruyan

Kuala Pembuang –MKNews- Pj Bupati Seruyan Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P., menghadiri Welcome and Farewell Parade Kapolres Seruyan yang baru AKBP Dr. Han’s Itta Papahit, S.I.K., M.M., M.I.K., bertempat dihalaman mapolres seruyan Jum’at 19 Juli 2024.

Acara dirangkai dengan Prosesi Pengalungan Bunga, Potong Pantan, Tarian Selamat Datang, Pedang Pora, Ucapan Selamat Datang dari Unsur Forkopimda dan PJU Polres Seruyan dan Bhayangkari.

Selamat bertugas dan sukses selalu di tempat tugas yang baru  kepada AKBP Priyo Purwanto, S.I.K dan selamat datang, selamat bertugas kepada AKBP Dr. Hans Itta Papahit, S.I.K., M.M., M.I.K  Kapolres Seruyan yang baru. 

"Lebih lanjut,Pj, Bupati seruyan Djainnudin noor,berharap kerja sama dan sinergitas baik antara Pemkab Seruyan dan Polres Seruyan dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Kabupaten Seruyan"

"Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah-mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Seruyan kedepannya,selain itu juga agar kabupaten seruyan menjadi lebih aman,kondusif ” pungkasnya. (gan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url