Rahmanto Muhidin Calon Terkuat Bupati Murung Raya Pilkada 2024

Puruk Cahu - https://www.mediakaltengnews.com Menjelang Pemilihan kepala daerah Pilkada 2024 yang akan digelar serentak se Indonesia pada bulan November mendatang telah bermunculan sosok figur bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati periode 2024-2029.

Salah satu, nama bakal calon Bupati yang diprediksi akan bertarung dalam pemilihan calon Bupati Kabupaten Murung Raya tahun 2024 ini, kini ramai diperbincangkan di Murung Raya tentunya dengan dinamika perkembangan politik yang ada di Murung Raya hingga pemilihan nanti nama-nama kandidat tersebut bisa saja berubah dan akan sulit diprediksi.

Jika merujuk pada peraturan PKPU Nomor 2 Tahun 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU maka Pilkada akan diselenggarakan pada 27 November 2024 di seluruh Indonesia tak terkecuali Pilbup Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Dari ajang Pilbup Kabupaten Murung Raya ada seorang figur yang sangat berpotensi dan calon kuat Bupati Murung Raya serta kapabilitasnya sangat mumpuni untuk memimpin daerah 2024-2029 mendatang, adalah Rahmanto Muhidin, S.H.I.,M.H.

Rahmanto Muhidin, adalah seorang wakil rakyat yang kini duduk sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya dipilih oleh masyarakat lima tahun, dan kini masyarakat kembali mendorong memberikan amanah kepada Rahmanto Muhidin sebagai calon Bupati demi meratanya pembangunan infrastruktur di segala bidang, peningkatan produksi pertanian, perkebunan dan perikanan bagi masyarakat.

Pria kelahiran Desa dengan siapapun telah banyak terbukti mengabdikan dirinya penuh kepada masyarakat Murung Raya selama menjabat di DPRD kabupaten Murung Raya tiga kali berturut, turut.

Saat dibincangi oleh media ini, Rahmanto Muhidin mengaku sangat siap dengan segalanya untuk bertarung dalam Pilbup kabupaten Murung Raya November mendatang.

“Pilbup Murung Raya 2024 saya siap dengan segalanya, karena masyarakat sudah pandai menilai siapa figur yang cocok. Jadi saya maju pada Pilbup mendatang mendapatkan dorongan kalangan masyarakat menginginkan untuk maju dan juga dorongan keluarga,” ujar Rahmanto dengan penuh semangat belum lama ini.(28/4/2024)

Dan perlu diketahui juga dari survey bakal calon Bupati Murung Raya sosok Rahmanto Muhidin yang merupakan kader PKB ini unggul sebagai calon terkuat pemimpin yang banyak diharapkan oleh masyarakat.

Karena sudah terbukti dan nyata kerjanya buat masyarakat Murung Raya bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, namun Rahmanto Muhidin benar-benar akan mewujudkan Murung Raya Bersinar. Wajar Rahmanto sebagai calon Bupati terkuat Pilkada 2024.

“Sudah sepantasnya jika Rahmanto calon terkuat Bupati Kabupaten Murung Raya periode 2024-2029 pilihan masyarakat untuk memimpin kedepannya, karena bukan hanya berwibawa tapi gaya kepemimpinanya yang tegas dan ramah sehingga mampu mengayomi dan mensejahterakan masyarakat Murung Raya ini,” tutur beberapa tokoh masyarakat yang ditemui media ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url