Rangkaian Proses Penyambutan dan Ramah Tamah Kajari Barito Utara Yang Baru

BARITO UTARA, MKNews-Setelah secara resmi berganti beberapa pekan yang lalu, akhirnya Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Utara menggelar rangkaian proses penyambutan dan ramah tamah Kajari yang baru di Halaman Kejari setempat, Rabu 10/07/2024.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barito Utara (Barut) Guntur Triyono, SH.,M.H.berserta Ny. Yuni Guntur Ketua IAD Barito Utara disambut dengan acara adat Potong Pantan yang dilakukan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gazali dalam hal ini mewakili Pj Bupati Barito Utara yang didampingi FKPD, Kepala OPD serta jajaran Kejaksaan Negeri Barito Utara.

Pj Bupati Barito Drs. Muhlis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gazali mengatakan, serah terima jabatan dan alih tugas merupakan hal yang bisa dan pasti terjadi dalam kehidupan organisasi pemerintah dimanapun, bagi organisasi yang dinamis.

"Serah terima jabatan dan mutasi jabatan, berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi, karena memang merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dan bagian dari pola pembinaan kader aparatur, selama ini peran dan dukungan dari kejaksaan Barito Utara sangat membantu jalannya roda pembangunan di bidang pengawasan, penegakan dan perlindungan hukum.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara (Barut) yang baru, Bapak Guntur Triyono, SH.,MH kami ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Barito Utara besar harapan kami kemitraan yang terjalin selama ini antara Pemerintah Daerah, FKPD, Legislatif, masyarakat dan jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara dapat terus ditingkatkan lagi," kata Gazali mengakhiri sambutan Pj Bupati.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Guntur Triyono, SH.,MH menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam hal ini Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Asisten II dengan terselenggaranya rangkaian proses penyambutan ini tentu kami berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, yang dibangun oleh penjabat yang lama akan kami teruskan dan bahkan nanti akan kami tingkatkan.

"Tentu sekarang ini semangatnya adalah Hot sesaat lagi kita akan menyelenggarakan Pilkada serentak kami mohon kiranya dukungan dari semua pihak terutama dari pihak Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut), bersama-sama jajaran Polres, Kodim bagaimana menciptakan situasi dan kondisi di Kabupaten Barito Utara ini tetap dalam suasana yang kondusif," ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url