Rapat Paripurna DPRD Mura Ke-2 Masa Sidang III tahun 2024

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan Rapat Paripurna DPRD ke-2 masa sidang III Tahun 2024. 

Rapat ini digelar dalam rangka persetujuan bersama terhadap Raperda tentang Lambang DPRD sekaligus dengan penyerahan KUA PPAS Tahun Anggaran 2025 

Kendatipun sempat tertunda beberapa jam karena tidak memenuhi korum, Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Rapat Paripurna lantai III Gedung DPRD Kabupaten Murung Raya, Kota Puruk Cahu, tetap terlaksana pada sore harinya dihadiri hampir seluruh Anggota DPRD, Jum'at (19/07/2024).

Rapat ini dihadiri Pj Bupati, Murung Raya Dr Hermon, Ketua DPRD Murung Raya, Dr Doni, Pj Sekda Mura, Rudie Roy, para Asisten Setda Mura, unsur Forkopimda, sejumlah Fraksi DPRD dan serta sejumlah Kepala Perangkat daerah lingkup Pemkab Mura.

Kegiatan ini secara resmi diawali dengan pembukaan Sidang oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya, Doni. Pembacaan daftar hadir anggota DPRD Kabupaten Murung Raya oleh Sekretaris Dewan, kemudian pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya menyampaian materi tentang raperda lambang DPRD. Dirangkai dengan penyampaian dokuken materi KUA PPAS Tahun Anggaran 2025.

Sementara itu, usai penyerahan Dokumen KUA PPAS, selanjutnya Pj Bupati, Hermon menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang terhormat, kemitraan serta dukungan penuh oleh segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atas peran dan kerja keras dari seluruh jajaran Pemerintah yang baik selama ini sehingga berbagai agenda Pemerintah di Kabupaten Murung Raya dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar.

KUA PPAS ini disusun dengan mengacu pada dokumen perencanaan dan penganggaran yang telah di tetapkan sebelumnya dan tidak lepas dari rencana pembangunan jangka Menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Murung Raya.
Sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Murung Raya. “Terwujudnya masyarakat Murung Raya yang sejahtera dan Bermartabat melalui pembangunan berbasis perdesaan Menuju Murung Raya Emas 2030,” tambahnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url