Sambut Dirgahayu Ke-79 Kabupaten Kapuas Menggelar Acara Lomba Vokal Solo Modern Karaoke 2024.

Kuala Kapuas, MKNews - Sambut Dirgahayu RI yang ke-79 Pemkab Kapuas menggelar Lomba Vokal Solo Dangdut Modern Karaoke yang berlangsung di lapangan Bukit Ngalangkang, pada Rabu (17/7/2024).

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, Agustus mendatang Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar Acara lomba vokal solo dangdut modern, tingkat kabupaten yang dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi,.S.T.

Ketua Panitia Lomba Dalam sambutannya, David PSD
menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara ini.

"Kita sangat bangga dengan kreativitas Kaula muda kita di Kabupaten  Kapuas, melalui kegiatan ini kita bisa melihat bakat luar biasa yang mereka miliki. Semoga acara ini terus berlanjut setiap tahunnya untuk memotivasi dan mengembangkan potensi mereka", ucap David.

Sedangkan penyerahan trofi dan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Lomba David PSD serta memberikan motivasi kepada para pemenang.

Acara ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga menjadi ajang untuk mencari bakat dan kreativitas bagi generasi muda. 

Melalui lomba vokal solo dangdut modern ini, di Kabupaten Kapuas menunjukkan bakat yang dimiliki Kaula muda untuk siap mengukir prestasi, "Tutur diakhir Acara.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url