Wagub Kalteng Edy Pratowo pimpin Upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Katingan

KATINGAN MKNews-Wagub Kalteng Edy Pratowo pimpin Upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Katingan Tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati Katingan, Sabtu (20/7/2024).

Wakil Gubernur Kalteng dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Wagub Edy Pratowo menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Penjabat (Pj.) Bupati beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Katingan atas berbagai progres pembangunan yang sudah dicapai.

Dikatakannya, pada tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Katingan kembali berhasil memperoleh Opini WTP dari BPK RI untuk keenam kali berturut-turut. Kemudian, juga meraih sertifikat Bebas Frambusia; Penghargaan Pasar Tertib Ukur; Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama; Penghargaan Terbaik I kategori Perencanaan dan Tata Kelola Gudang Logistik dan Peralatan Penanggulangan Bencana; dan prestasi Lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Nasional Tahun 2024.

yang lebih maju, mandiri, dan makmur, demi terwujudnya Provinsi Kalimantan Tengah makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis)” imbuhnya.

Harapan itu selaras dengan tema peringatan hari jadi Kabupaten Katigan tahun ini, yaitu “Katingan Berkarya, Maju Bersama”, dan subtema “Dengan Semangat Penyang Hinje Simpei, Kita Wujudkan Kabupaten Katingan Yang Maju, Berbudaya dan Mandiri”.

Wagub Kalteng Edy Pratowo Pimpin Upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Katingan Tahun 2024

Peserta upacara Hari Jadi ke-22 Kabupaten Katingan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url