Yamaha Surya Pratama Muara Teweh Menggelar Ajang Fun Race 2024

BARITO UTARA, MKNews-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara yang Ke 74, Yamaha Surya Pratama Muara Teweh menggelar ajang Fun Race selama dua hari dari tanggal 20 dan 21 Juli 2024 di Sirkuit Ex Bandara Beringin Muara Teweh.

Tampak hadir Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis bersama Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Jufriansyah, dan Unsur FKPD dan Staf Ahli Bupati untuk menonton serta memberikan dukungan dan juga semangat kepada 136 peserta yang mengikuti ajang Yamaha Batara Fun Race, baik yang berasal dari dalam dan luar kota Muara Teweh.

Dedy Suryana selaku Shop Manager Yamaha Surya Pratama Muara Teweh yang juga Ketua KONI Barito Utara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara terhadap pelaksanaan Yamaha Barito Utara Fun Race 2024.

Adapun kelas yang diperlombakan terdiri dari Bebek 2T 116 STD Basic 25 UP Lokal Barut, Bebek 2T 116 STD Lokal Barut, Bebek 2T 116 STD Open, Bebek 4T 150 ECCU STD Lokal, Matic 125 Showroom Lokal, Mini GP Maximal 12 Th Open dan Mini GP Maximal yaitu 12 Th Lokal," kata Dedy Suryana.

Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi Yamaha Surya Pratama Muara Teweh dalam memeriahkan HUT Barito Utara Ke 74 dengan mengadakan ajang perlombaan balap motor ini. Diketahui bahwa sudah berpuluh-puluh tahun, baru kali ini Barito Utara kembali menggelar ajang balap motor.

"Dan kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam ajang Yamaha Batara Fun Race 2024, saya ucapkan selamat bertanding dan selalu junjung tinggi sportifitas. Semoga kegiatan ini bisa mewadahi mereka yang memiliki hobi balap motor sehingga dapat menjadi prestasi dan disertakan dalam tingkat yang lebih tinggi lagi," Ucap Muhlis.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati berkesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang Kelas Race Mini GP Lokal yaitu uang tunai Rp. 1.400.000 untuk Juara I atas nama Nathan, Rp. 1.200.000 untuk Juara II yaitu Arjuna, Rp. 1.000.000 untuk Juara III atas nama Abizart, Rp. 700.000 untuk Juara I atas nama M. Raffa dan Rp. 500.000 untuk Juara V yaitu Maul. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url