Diskominfosantik Kapuas Terima 3 Mahasiswi Magang dari Politeknik Hasnur Banjarmasin

KUALA KAPUAS, MKNews - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Kapuas menerima tiga mahasiswi yang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) atau magang asal Politeknik Hasnur Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

Mahasiswi magang Jurusan Teknik Informatika atas nama Halimatus Sakdiah, Nurul Azkia dan Sarmila Putri tersebut disambut secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kapuas melalui Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Iwan Fahruji.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Iwan menyambut baik kedatangan tiga mahasiwi tersebut, yang mana nantinya akan melakukan magang pada Diskominfosantik kabupaten Kapuas selama 3 bulan, terhitung sejak tanggal 8 Agustus sampai dengan 8 November 2024.  

Selama masa magang ini, ia mengharapkan agar mahasiswi magang tersebut betul-betul menyerap ilmu, pengalaman dan dapat diimplementasikan ketika kembali ke kampus asal mereka.

“Semoga dengan magang di Diskominfosantik kabupaten Kapuas, mereka dapat mengambil ilmu dengan baik dan berguna dikemudian hari dan selama magang di Kominfo kabupaten Kapuas, mendapat motivasi dan menambah pengalaman serta dapat membaur dengan para ASN Kominfo,” kata Iwan, Senin (8/8/2024).

Menanggapi hal ini, salah satu mahasiswi magang, Sarmila Putri turut mengungkapkan bahwa mereka sangat senang karena dapat diterima magang di Kantor Diskominfosantik dan berharap dapat memaksimalkan waktu dengan sebaik mungkin.

“Semoga selama masa magang ini, kami mendapatkan ilmu yang bermanfaat, sehingga setelah selesai masa magang nantinya dapat diterapkan pada lingkungan perkuliahan nantinya,” ucap Sarmila Putri.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url